Rabu, 22 Desember 2010

Hanya untukmu ibu,,,

Hari ini hari ibu, sayang aku tak bisa bertemu dengannya. Ya sudah lah, meski kita tak bersua ibu, aku ingin membuat puisi untukmu...

Hanya untukmu ibu, semua jerih payah ini kulakukan
Hanya untukku otak ini kuperas, tulang ini kubanting
Hanya untukmu aku berjuang,
Agar kau tersenyum, agar kau bahagia
agar kau tak menyesal melahirkanku,
Ibu...
Terima kasihku untuk semua jasamu
jika aku punya andromeda, kuberikan galaksi itu untukmu,
sayang, sepertinya itu tak cukup untuk membalas jasamu
hanya Allah yang bisa membalas jasamu ibu,
Just Allah who can give a heaven
Surga yang sangat indah untukmu,
di mana tidak akan ada lagi jerih payah yang akan kau rasa
Surga di mana kau bisa tidur terlelap tanpa memikirkan biaya sekolah anakmu
Surga di mana kau bisa makan tenang tanpa memikirkan perut anakmu
Surga di mana kau bahgia dengan baju-baju mewah, dengan perhisan-perhiasan indah
Surga di mana kebahagiaanmu abadi,,,


Ibuku, terlalu banyak dosa yang telah aku perbuat padamu, semoga kau mengampuniku. Surga ada di telapak kakimu, ridho Allah bergantung pada ridhomu. Maafkanlah anakmu ini ibu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar