Rabu, 02 Maret 2011

Aneh!

Aneh, memang hidup itu terasa aneh. Semua terasa kebelulan semata namun sesungguhnya semua itu sudah ada yang mengaturnya. Siapa lagi kalau Bukan Allah, yang maha segala-galanya.
Aku merasa aneh, aneh pada diriku. Aneh yang seaneh-anehnya. Aneh yang membuatku bingung untuk berbuat sesuatu. Aneh untuk berkata, aneh sms, aneh ngomong, aneh makan, aneh menyapa, aneh tertawa, aneh menangis, aneh mendengarkan music, aneh curhat, aneh jalan, aneh belajar. Semua hal yang seperti biasa semua jadi serba aneh. Penyakit apa sebenarnya ini? Suatu tipe penyakit baru sepertinya.
Alam bawah sadarku lebih besar dari alam sadarku. Mungkin jika dipersentase, aku sadar dalam 1 hari hanya sekitar 40%. Jadi 24*(40/100)= 9,6 jam aku sadar, sisanya tak sadar. Aduh mungkin ini terlalu lebay. tapi gimana lagi. Kadang aku juga sebel dengan ini semua, yang membuatku banyak mengalami kerugian baik mental, fisik, maupun materi. Entahlah aku jaditidak punya motivasi apapun, sungguh semua hanya seperti formalitas yang harus dijalankan. Taka ada sensenya. Datar dan aneh. aneh, squidward, aneh, aneh, aaaaaneh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar