Senin, 20 Desember 2010

Bangga Jadi Etoser

Pokoknya aku bangga jadi etoser. Sebuah kebanggaan yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Gimana tidak bangga, di sini aku di beri beasiswa sekaligus pembinaan yang akan membuatku jadi kupu-kupu cantik selepas dari asrama nanti. Sayapku akan indah berwarna-warni. Sekeluarnya dari etos nanti, aku tidak ingin mengecewakan keluargaku dan para manajemen etos yang sangat sabar menghadapi ulah nakalku.
Etos sangat keren, di sini aku mendapat banyak pengalaman dan pelajaran yang sangat berharga tentang hidup, tentang agama, tentang hati ini yang selalu berubah.
Di rasa-rasa, aneh sekali kehidupan ini. Aku membayangkan bisa kuliah, bisa hidup mandiri tanpa orang tua... Sekarang semua itu terjadi padaku. Aku membayangkan hidup di kota, pergi ke sekolah naik sepeda seperti film-film korea,tinggal di lingkungan islami,,, semua itu terjadi karena Etos.
Aku dilatih untuk berorganisasi, manajemen emosi, meski sampai sekarang aku belum bisa menerapkannya, aku ingin berusaha agar bisa. Aku yakin pasti bisa!Aku pasti bisa terbang ke Swedia (g nyambung).
Aku sambungkan sekarang. Masa lalu adalah masa lalu, sekarang yang terjadi biarlah terjadi, tapi apa yang akan terjadi nanti??? Harus kita persiapkan. Aku bermimpi terbang ke Swedia. Aku ingin mendapatkan gelar masterku di Uppsala University, Sweden. Menuntut ilmu di Swedia, menikmati hidup di Eropa dengan saljunya yang dingin. Itulah yang sekarang aku bayangkan. Semoga bayangan itu akan terjadi kelak di kemudian hari, amin.
Inilah tempat yang akan aku kunjungi


*Semoga terwujud, amin!*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar