Jumat, 17 Desember 2010

My Badboy Footballer

Ibrahimovic: Milan Dapat Kalahkan Siapapun
16/12/2010 23:37:00 Galih Rachdityo
Font size: Decrease font Enlarge font
image
Zlatan Ibrahimovic. (Getty Images)

Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic mengatakan Milan tidak akan terpengaruh dengan hasil undian babak knockout Liga Champions dan siap untuk menghadapi tim manapun juga.

Kubu I Rossoneri menjadi tim yang tidak diunggulkan setelah pada babak kualifikasi Liga Champions hanya mampu bercokol diurutan kedua fase grup dibawah raksasa Spanyol, Real Madrid, yang berarti Milan akan menghadapi tim-tim seperti Chelsea atau Barcelona.

Tapi hal itu tidak akan menjadi masalah bagi Ibra, yang seiring waktu kepercayaan dirinya semakin meningkat.

"Siapa yang akan saya pilih antara tim Pep Guardiola, Barcelona atau tim Carlo Ancelotti, Chelsea? Saya tidak akan memilih siapapun. Kami hanya harus siap untuk menghadapi tim manapun juga," ujarnya pada La Gazzetta dello Sport.

"Kami harus meyakinkan diri kami kalau kami sedang dalam performa yang cukup bagus ketika menginjak fase 16 besar. Semua tim merupakan tim yang kuat, tapi kami tidak takut untuk menghadapi siapapun lawan kami nanti."
Kepercayaan diri Ibra juga diungkapkannya bahwa Milan dapat memenangkan semua trofi pada musim ini dan ingin mendapatkan treble seperti rival abadi mereka, Inter Milan.

"Saya ingin memenangkan semua. Dan ini merupakan hal yang normal. Saat ini kami memiliki tiga tujuan untuk mencapainya - Scudetto, Liga Champions dan Coppa Italia," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar